Weleeeee.......ngomongnya koq jadi seru ngono yoo..... :)
*Oyes*
-----Original Message-----
From: Hadeer <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, April 06, 1999 6:54 PM
Subject: Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman
>Kapan saya bilang Organisasi yang saya ikuti itu adalah PK....organisasi
>yang saya ikuti itu adalah OSIS SMPN xxx Jakarta.
>Organisasi di OSIS SMPN itu memang nggak ada preman.....dan yang paling
>pasti di PK juga mustahil ada preman.... :-) Kan ada sendiri bilang PK
>penuh dengan orang intelektual muda ......
>
>Coba berani nggak anda bilang PDI - P penuh dengan orang intelektual
>muda .... .....
>
>Kalau Blucer bilang saya ngomong ngaco....lihat dulu diri sendiri
>....lha wong situ juga hoby ngomong ngaco....makanya ngaca dulu di
>cermin yang gede....
>
>Smile,
>Hadeer
>
>
>Blucer Rajagukguk wrote:
>
>> Oops....katanya PK enggak punya preman. Bung Hadeer kok lebih galak
>> dari
>> preman yach, pake ngancem hati-hati lagi. Dulu bung Ichwan Ramli
>> disuruh
>> diam, sekarang saya disuruh hati-hati.....wah..wah..wah...serem...
>>