Ha ha ha,
Theo memprovokatori Kupang????
Kalau benar tangkap saja dia.
Hadeer, hadeer kok kamu ngaco terus sich. Malu-maluin banget Partai
keadilan punya kader kayak kamu. Yang saya tahu Partai Keadilan banyak
terdiri dari intelektual muda, dan bukan orang muda yang penuh isu.
Kalau jelas Theo adalah provokator, tangkap saja langsung. Khan banyak
yang terbunuh di Kupang.

Hadeer wrote:
>
> Waktu "Kader" MS (baca : Ibu Megawati Soekarno Putri....en begitu jadi
> presiden karena "kharisma"nya dan "besar" hatinya pasti dipanggil Dewi
> Ratu Adil Penyelamat Bangsa dan Negara:-)) yaitu Theo S.
> memprovokatori kerusuhan di Kupang....Hari berikutnya MS malah cium
> pipi kanan dan kiri si Theo....
>
> Bukan nya ada permintaan maaf atau pernyataan keprihatinan....atau
> nggak sedikit penjelasan....
>
> Just another dagelan lagi.... :-) nggak ngerti
> aku...(*&$@#Q#&@*(!^%!@#)(!@
>
> Lucu ...lucu.... :-)
>
> Hadeer
>
> ----------
> > From: Frarev Sitorus <[EMAIL PROTECTED]>
> > To: [EMAIL PROTECTED]
> > Subject: Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman
> > Date: 05 April 1999 13:56
> >
>
> > Semalam, di berita dinyatakan bahwa Mbak Mega minta maaf atas
> kejadian itu
> > dan mengakui peristiwa itu dilakukan kader beliau di PDI-P.

Kirim email ke