Waktu "Kader" MS (baca : Ibu Megawati Soekarno Putri....en begitu jadi presiden karena "kharisma"nya dan "besar" hatinya pasti dipanggil Dewi Ratu Adil Penyelamat Bangsa dan Negara:-)) yaitu Theo S. memprovokatori kerusuhan di Kupang....Hari berikutnya MS malah cium pipi kanan dan kiri si Theo....
Bukan nya ada permintaan maaf atau pernyataan keprihatinan....atau nggak sedikit penjelasan....
Just another dagelan lagi.... :-) nggak ngerti aku...(*&$@#Q#&@*(!^%!@#)(!@
Lucu ...lucu.... :-)
Hadeer
----------
> From: Frarev Sitorus <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman
> Date: 05 April 1999 13:56
>
> Semalam, di berita dinyatakan bahwa Mbak Mega minta maaf atas kejadian itu
> dan mengakui peristiwa itu dilakukan kader beliau di PDI-P.
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Frarev Sitorus
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Blucer Rajagukguk
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Dodo D.
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Alexander Lumbantobing
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Panut Wirata
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Dodo D.
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Blucer Rajagukguk
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Mohammad Rosadi
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Blucer Rajagukguk
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman hoyaho
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Hadeer
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Blucer Rajagukguk
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Mohammad Rosadi
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Blucer Rajagukguk
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman hoyaho
- Re: PDI Perjuangan = kumpulan preman Blucer Rajagukguk
