untuk sumber daya manusia, di Freeport kebanyakan pekerjanya adalah
pendatang dari Indonesia barat dan Indonesia Tengah.
Jadi ngga terlalu masalah sih bagi Irja-Sel, dan Irja-Bar dalam soal
tenaga kerja dalam mengolah sumber daya alam mereka.

Sedangkan Biak memang masih strategis, buktinya masih ada pangkalan AL di
sini, namun dalam fungsi sebagai daerah pintu gerbang indonesia timur,
Biak sudah ditutup fungsinya setelah pemerintah memberhentikan
penerbangan lansung dari Guam atau Hawaii yang dulunya transit di Biak.
Karena itu kami-kami yang terbang ke Timika harus singgah dulu di
Jakarta atau Denpasar sebelum menyambung ke Timika.

Wah...memang seharusnya begini donk bung, serius....jadi rindu sama mas
Nasrullah nih....

salam,

Andrew

Kirim email ke