Wah...ada nyang salah nangkep nih...
Saya tidak pernah membahas gaji pak Glen lho..., cuma kasih contoh gaji
bawahannya saja...(yang cukup tinggi levelnya).
Ngomong-ngomong, gaji pak Glen segitu termasuk besar ? Ya syukurlah
kalau begitu....

Kalau gaji PNS mah ngga' usah diomongin dulu soalnya kesimpulannya sama
saja...."tidak layak".
Ngomongin gaji guru (udah kecil pakai disunat lagi), UMR, gaji
prajurit.....wah...pusing....mendingan ngomongin dulu gimana nih cara
ekonomi membaik supaya nantinya gaji PNS itu bisa diperbesar ?

Salam,
Dody