Salam PERMIAS,

Apakah tulisan saya sebelumnya menunjukkan kegembiraan saya? Silahkan
disimak sekali lagi ya, Uda.

Btw, saya sedih, bukan karena saya baru tahu sekarang (well, saya sudah
cukup lama mengetahuinya, dan bertambah yakin lagi, setelah mas Juni
-dulu- pernah menulis bahwa 'Jeffrey' mengirim email dari RPI, tapi saya
memang sengaja mendiamkannya sampai akhirnya 'Jeffrey' gagal menyimpan
rahasia masa lalu FNU Brawijaya di PERMIAS -red), tapi sedih karena
seorang seperti FNU Brawijaya -yang notabene pendidikannya dibiayai oleh
negara alias uang rakyat- sudah mampu menipu diri sendiri dan beberapa
diantara kita di permias@ dengan menyaru sebagai 'Jeffrey' dan dapatkah
anda bayangkan, bagaimana kalau nanti FNU Brawijaya kembali ke Indonesia
menjadi salah satu pejabat Indonesia dari lingkungan dia dahulu bekerja,
hmm..penipuan apa lagi yang akan dia tunjukkan kepada rakyat Indonesia,
dan beginikah wajah calon pemimpin bangsa kita "beyond 2000"??

Akhir kata, saya tidak mengerti maksud uda Nasrul yang mencoba menyebut
nama2 rekan saya, lae Irwan dan mas Okki, yang sedikit berkesan (maaf,
kalau saya salah) 'mempertentangkan' saya dengan mereka. Hmm, apakah ini
bagian dari 'usaha2' anda yang mencoba 'memancing' (lagi) di permias@??

Salam hangat dari Pantai Selatan Florida,
M. Dharma Datubara

Kirim email ke