From: wahyudiAgung <agung...@yahoo.com>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 10, 2009 9:40:40 AM
Subject: [PPIBelgia] kembali soal SIM

Asslm wr wb

Salam sejahtera,

Dear temanĀ², walopun sudah ada yg pernah bahas bbrp waktu y.l. perihal SIM,
saya masih ada pertanyaan sedikit, Adakah diantara temanĀ² yg pernah menukarkan
SIM Indonesia di wilayah Wallonie? pertanyaan saya, translasi SIM kita hharus
dlm bahasa apa? Inggris atau Perancis?? Lalu apakah SIM Belgia tsb bisa
digunakan di negara lain (non EU misalnya Indonesia).
Apa bedanya ya sim belgia dengan SiM Internasional? ? atau sim belgia itu SIM
internasional? ?

Trima kasih sebelumnya,, ,,

Salam

 ----