Hi Mas Bayu,

Saya jadi pingin nimbrung ni.  Saya tinggal di Rotselaar.  Waktu itu saya
sempat tanya ke gementeehuis di Rotselaar mengenai SIM International dari
Indonesia, tapi mereka bilang SIM Internationalnya ngga berlaku, saya jadi
bingung deh.  Sementara menurut mereka lebih baik SIM Indonesia kita di
translate dulu ke bahasa Belanda, setelah itu baru di proses di gementeehuis.
Apakah saya perlu mengkonfirm lagi mengenai hal ini ke gementeehuis di
Rotselaar ya?

Thanks Mas.

Deazy