Punya SIM indo nggak, kapan dibuat...? kalau baru dibuat sebelum agreemant
Indonesia vs  Belgia di tandatanggani go ahead.... , terjemahkan ke bahasa
nedherland (ada beberapa agent orang indonesia, tanya KBRI) foto cpy sim tsb
berwarna, lalu isi formulir di Gemente... serahkan semua dokument... 2 minggu
SIM sudah jadi.

Hi Mas Bayu,