Salam,

Tante Ulfah, iya tuh kalo uang yang digunakan dari kantong sendiri, napa mesti
kita persoalkan. Bahkan itu sah-sah saja, tapi yang gak benar itu, menurut
selentingannya ada sebuah KBRI (perwakilan kita di luar negeri) yang merayakan
17-an menghabiskan uang negara sebanyak Rp. 180.000.000,- Benar atau tidaknya
selentingan itu, wallahua'lam.

Wassalam,
IzaM - lg menikmati musin hujan di New Delhi.

Ulfah Mutiah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Wah..ternyata biayanya gede juga
yah!!...tapi.. kalo
biayanya pake uang dari kantong sendiri it's oke
lah...sah..sah aja kan?? kalo menduga-duga or itung2an
dengan pikiran kita sendiri kayaknye enggak fair
deh..kecuali kalo dah ada temuan bahwa uang yang
dipake itu uang negara baru..good topik tuh...

--- fauziah swasono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau saya jadi bingung nih mau komentar (tapi
> pengen komentar
> hehehe... lagi pusing nulis). Masalahnya saya tidak
> tau lengkap
> kondisinya, mungkin ada yang bisa ngasih info lebih
> lanjut?

* * * * *
Zamhasari Jamil
Pelajar Islamic Studies
Jamia Millia Islamia - A Central University
New Delhi - India 110 025
Website Kampus  : http://www.jmi.ac.in
Website Pribadi    : http://www.e-tafakkur.blogspot.com
Website PPI India : http://www.ppi-india.org