Zionist yang telah mempolitisasi kitab suci itulah yang ditendang
kelaut! Saya gak peduli mereka itu Islam, Kristen atopun Yahudi.
Tapi mereka itulah yang juga telah mengobarkan permusuhan dan
perpecahan dgn cara mempolitisasi kitab suci, alias membohongi dan
membodohi orang sehingga mereka bertempur.

Saya juga dah lama berpikir, kalo emang mau numpang hidup..ya udah
numpang aja. Hidup secara damai. kan gitu?

Mereka memang manusia. Tapi manusia "bejat" harus ditendang kelaut.
Itu hukumannya. Yang "baik" mendapat pahala. Itu kan keadilan -
reward and punishment yang gak memandang Islam, Kristen or Yahudi.

Sistem kuat kalo pemimpinnya bejat, sama saja bohong. Sistem kuat
akan lahir dari seorang pemimpin yang kuat. Kalo gak, sistem cuma
dibuat mainan.

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]>

40yahoogroups.com>ppiindia@yahoogroups.com,