Orang ini menulis:

    "SEMANGAT kebersamaan diatas perbedaan baik ras ataupun agama
    dan kepercayaan.."

    Dan hasil Konstitusi Madinah itu adalah - berdasarkan sumber
    yang dipercayai oleh orang Islam :

    berhasilnya Nabi Muhamamd yang buas, ganas, kejam lagi keji itu
    melakukan ethnic cleansing terhadap orang Yahudi...

    Saya ulang: ketika Nabi Muhamad yang buas, kejam, ganas, keji
    lagi biadab itu datang di Yathrib dari Makkah bersama mujahirun
    yang kalau tidak salah jumlahnya cuma tujuh puluh orang itu,
    banyak orang Yahudi yang duluan tinggal di oasis itu.

    Dan ketika nabi tukang kawinin bocah yang berumur enam tahun itu
    meninggal boleh dibilang tidak ada lagi orang Yahudi yang
    tinggal disana...

    Inilah hasil Konstitusi Madinah itu...

    Dan saya ulang pula untuk kesekian kalinya:

    yang paling menyedihkan sebenarnya dari segala ini adalah bahwa
    orang Islam belum juga pada sadar bahwa TIDAK ada bukti bahwa
    Konstitusi Madinah itu memang pernah ada ...

    Orang kate: nabi Muhamamad itu juga cuman tokoh fiktif

http://forums.apakabar.ws

> IKLAN:
> 99% iklan pasti TIDAK akan lolos - percuma dikirm
>
> Iklan bisa juga dimuat di apakabar.ws tapi harus yang disetujui moderator,
> bukan sebarang iklan -
 biaya iklan dibayarkan ke BSA

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM