maka mendengar tawaran dari hartono...
meut2 pun tersipu malu2 kucing.
"oh, kang tono...dinda meut2 menantimu,
walau pantat sudah tepos abis..
dinda meut2 memang seksmaniak kelas berat,
karna gsur kurang mampu lagi...hahaaa.."

si jasad.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Hartono Tjahjadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> eh reza, loe mau gak kalo gue entot?? hehe

jasadbencong ikut nimbrung. siapa yang cemburu nih? dasar bencong,
nggak bisa denger omongan ngentot dari hartono sih...

khawatirnya si jasadbencong ke cibe. si hartono nggak demen ama gw,
die demennya ama lu kok. lu kan tahu sendiri, dibelain abis-abisan
ampe titik darah penghabisan, nggak usah cemas dan khawatir lah.

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/kOt0.A/gOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM