Timbul banyak pertanyaan dlm hal itu, misalnya:
xx Mengapa hanya wanita (islam) saja yg harus menyembunyikan auratnya ??
Mengapa laki2 (islam) tidak harus menutup mukanya (termasuk
jenggo+kumisnya,hidungnya dll ) yg tentunya bisa merangsang wanita
muslim ?
(pernah saya dengar bhw hidung yg besar dan panjang mencerminkan
hidung bawah yg besar dan panjang juga... betul nggaknya ...hanya yg
punya atau isterinya yg tahu. )
xx Mengapa hanya laki2 saja sekarang ( saya tekankan s e k a r a n g ! ) yg
boleh berpoligami ? Mengapa perempuan tidak boleh berpoliandri ?
Kebanyakan alasan yg diberikan : dulu jaman perang banyak laki2 jadi
korban dll,dll. Tapi s e k a r a n g ? Bahkan sekarang banyak wanita2 yg
berpenghasilan jauh lebih banyak d.p. suaminya tapi toch tidak boleh
berpoliandri .
xx Mengapa tidak ada imam/ustadz wanita ? Apa mereka lebih bodoh dari
laki2 atau dianggap dianggap tidak suci /bersih karena mempunyai haid ?
xx Mengapa wanita disorga tidak dihadiahi bidadara2 yg cakep2 dan tegap2
dan kuat2 ? Sedangkan laki2 di sorga dihadiahi 72 bidadari yg
cantik2(amboi!)
xx Mengapa wanita di Saudi Arabia tidak boleh mengendarai mobil ?
xx Mengapa,mengapa,mengapa....? masih banyak lagi mengapanya...
Sampai sekarang saya belum mendapatkan jawaban yg memuaskan.
"utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Karena perempuan juga pengen merayu dan dirayu...
Ditindas bagaimanapun seksualitas mereka, dipotong klitorisnyapun
tetap saja suka timbul berahinya melihat atau membayangkan laki-laki...
Dipakain karung yang bernama burka juga mereka pakai suara atau pake
minyak wangi untuk mengirim sinyal berahi kepada laki-laki...
Dan anda tahu apa yang disebut orang di Saudi Arabia atau Iran
'numbering".
Karena perempuan dilarang disana ngomong ditempat umum dengan
laki-laki yang bukan muhrimnya, maka mereka jatuhnya nomor telpon
genggamnya didekat laki-laki yang mau diajaknya bicara.
Dan merekapun ngomong melalui tilpon genggam walaupun jarak mereka
cuma beberapa meter, tapi tidk bersentuhan dan tidak berhadap-hadapan
atau berdampingan...
Peempuan juga punya akal kok untuk mengatasi halangan yang dibikin
laki-laki untuk merayu dan dirayu.
Apalagi kalau cuman dilarang memperlihatkan rambut dan kulitnya...
Kan ada tekstil yang bisa dibikin baju ketat dan menunjukkan
garis-garis tubuhnya beserta lekuk-lekuknya?
Mewajibkan perempuan pakai jilbab itu sungguh sia-sia dan hanya
menunjukkan kebiadaban laki-laki yang berusaha menindas perempuan.
--- In [EMAIL PROTECTED], "uletbulu_cupu" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
Jujur aja, saya miris banget kalo ngeliat seorang wanita yang berjilbab
tetapi pakaiannya serba ketat... Kadang saya suka berfikir "buat apa dy
pakai jilbab?" Bukankah kalau menutup aurat itu benar-benar menutup
semua kecuali wajah dan telapak tangan?
Memang pakaian mereka lengan panjang, tetapi sayangnya pakaian mereka
sangat kekat. Kalau pakai jilbab itu kan tidak boleh menampakan lekuk
pinggang dan dada kan? lalu kenapa masih banyak yang seperti itu? kalau
memang belum siap untuk mengenakan Jilbab lebih baik jangan dulu
daripada jadi omongan orang, bukan kah kita sendiri yang malu????
GBU
--BG--
--- End forwarded message ---
---------------------------------
Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
[Non-text portions of this message have been removed]
Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe : [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED]
List owner : [EMAIL PROTECTED]
Homepage : http://proletar.8m.com/
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/proletar/
<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional
<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
(Yahoo! ID required)
<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED]
mailto:[EMAIL PROTECTED]
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/