** Wah,jawabannya kog pelit banget ya, yg lain2 kok gak dijawab ?
** Satu2nya jawaban mbak tawangalun inipun meleset, tidak kena sasaran.
Yg terang : poligami atau poliandri ke-dua2nya tidak benar,apapun
alasannya.
Terus yg saya tanyakan, mengapa laki2 dibolehkan sedangkan wanita
tidak boleh ? Kalau menyimpulkan bhw laki2 seneng bojo banyak ( perlu di
check dulu apakah kesimpulan ini universal ) , apakah ini berarti laki2
boleh dilegalkan berpoligami, sedang wanita tidak ? Banyak sih kasus2 contoh ,
dimana wanita lebih doyan ber-asmara dg laki2 lain, sedangkan suaminya sangat
alim. Misalnya ratu ( csar ) Katharina dari Rusia yg main2 asmara dg Rasputin,
si sex machine ! Atau: kalau misalnya dibolehkan, Elisabeth Taylor itu sudah
punya suami 9 ekor, tapi karena di Amerika tidak boleh, makanya dia menggilir
kawin suami2 itu satu demi satu ( secara resmi ), tapi siapa tahu diam2 dia
masih main asmara dg mantan2 suaminya? Jadi yg berhobby sex itu tidak terbatas
hanya laki2 saja, atau hanya wanita saja ! Yg terang itu pembawaan secara
genetik.
Sebaiknya ya kedua2nya, baik poligami maupun poliandri harus dilarang ! Betul
dan adil nggak ?
Ttg pemerkosaan, saya beberapa kali membaca berita ttg guru2 wanita yg dihukum
oleh pengadilan karena telah memperkosa murid laki2 yg disenangi .
Jadi ada juga sih pemerkosaan wanita thd laki2 !
Tapi sebetulnya saya heran juga, kok ada pemerkosaan wanita thd laki2 ? Soalnya
kalau si laki2 tidak suka (ambillah jijik) thd wanita yg memperkosanya, jadi
(maaf !) belalai bawahnya kan tidak berdiri , sedang kalau berdiri, berarti
laki2 itu senang/mau juga, jadi ya bukan pemerkosaan donk ?
Saya harap mbak Tawangalun tidak dipoligami ! Amin.
tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Saya
jawab yang poligami saja kenapa kok wanita tdk dibolehkan
poligami.
Soalnya dalam sejarah yang seneng bojo banyak itu kok selalu
lanang.Kaisar China ada 100 bojo,Sultan Jogja ada 40 bojo.Karena
rojo pasti bisa memenuhi keinginannya kan? tapi ngapa kok Elizabeth
sama Yuliana gur satu suaminya? ya berarti wedok itu kurang hobi
kali.Perkosaan itu atas permintaan laki atau wedok? Kenapa belum ada
laki2 yang diperkosa oleh wedok?
Shalom,
tawangalun.
- In [email protected], Aman Sentosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Timbul banyak pertanyaan dlm hal itu, misalnya:
>
> xx Mengapa hanya wanita (islam) saja yg harus menyembunyikan
auratnya ??
> Mengapa laki2 (islam) tidak harus menutup mukanya (termasuk
> jenggo+kumisnya,hidungnya dll ) yg tentunya bisa merangsang
wanita
> muslim ?
> (pernah saya dengar bhw hidung yg besar dan panjang
mencerminkan
> hidung bawah yg besar dan panjang juga... betul
nggaknya ...hanya yg
> punya atau isterinya yg tahu. )
>
> xx Mengapa hanya laki2 saja sekarang ( saya tekankan s e k a r a
n g ! ) yg
> boleh berpoligami ? Mengapa perempuan tidak boleh
berpoliandri ?
> Kebanyakan alasan yg diberikan : dulu jaman perang banyak
laki2 jadi
> korban dll,dll. Tapi s e k a r a n g ? Bahkan sekarang
banyak wanita2 yg
> berpenghasilan jauh lebih banyak d.p. suaminya tapi toch
tidak boleh
> berpoliandri .
>
> xx Mengapa tidak ada imam/ustadz wanita ? Apa mereka lebih bodoh
dari
> laki2 atau dianggap dianggap tidak suci /bersih karena
mempunyai haid ?
>
> xx Mengapa wanita disorga tidak dihadiahi bidadara2 yg cakep2
dan tegap2
> dan kuat2 ? Sedangkan laki2 di sorga dihadiahi 72 bidadari yg
cantik2(amboi!)
>
> xx Mengapa wanita di Saudi Arabia tidak boleh mengendarai mobil ?
>
> xx Mengapa,mengapa,mengapa....? masih banyak lagi mengapanya...
>
> Sampai sekarang saya belum mendapatkan jawaban yg memuaskan.
>
>
>
> "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Karena perempuan juga pengen merayu dan dirayu...
>
> Ditindas bagaimanapun seksualitas mereka, dipotong klitorisnyapun
> tetap saja suka timbul berahinya melihat atau membayangkan laki-
laki...
>
> Dipakain karung yang bernama burka juga mereka pakai suara atau
pake
> minyak wangi untuk mengirim sinyal berahi kepada laki-laki...
>
> Dan anda tahu apa yang disebut orang di Saudi Arabia atau Iran
> 'numbering".
>
> Karena perempuan dilarang disana ngomong ditempat umum dengan
> laki-laki yang bukan muhrimnya, maka mereka jatuhnya nomor telpon
> genggamnya didekat laki-laki yang mau diajaknya bicara.
>
> Dan merekapun ngomong melalui tilpon genggam walaupun jarak mereka
> cuma beberapa meter, tapi tidk bersentuhan dan tidak berhadap-
hadapan
> atau berdampingan...
>
> Peempuan juga punya akal kok untuk mengatasi halangan yang dibikin
> laki-laki untuk merayu dan dirayu.
>
> Apalagi kalau cuman dilarang memperlihatkan rambut dan kulitnya...
>
> Kan ada tekstil yang bisa dibikin baju ketat dan menunjukkan
> garis-garis tubuhnya beserta lekuk-lekuknya?
>
> Mewajibkan perempuan pakai jilbab itu sungguh sia-sia dan hanya
> menunjukkan kebiadaban laki-laki yang berusaha menindas perempuan.
>
> --- In [EMAIL PROTECTED], "uletbulu_cupu" <uletbulu_cupu@>
> wrote:
>
> Jujur aja, saya miris banget kalo ngeliat seorang wanita yang
berjilbab
> tetapi pakaiannya serba ketat... Kadang saya suka berfikir "buat
apa dy
> pakai jilbab?" Bukankah kalau menutup aurat itu benar-benar
menutup
> semua kecuali wajah dan telapak tangan?
>
> Memang pakaian mereka lengan panjang, tetapi sayangnya pakaian
mereka
> sangat kekat. Kalau pakai jilbab itu kan tidak boleh menampakan
lekuk
> pinggang dan dada kan? lalu kenapa masih banyak yang seperti itu?
kalau
> memang belum siap untuk mengenakan Jilbab lebih baik jangan dulu
> daripada jadi omongan orang, bukan kah kita sendiri yang malu????
>
> GBU
> --BG--
>
> --- End forwarded message ---
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us.
[Non-text portions of this message have been removed]
Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe : [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED]
List owner : [EMAIL PROTECTED]
Homepage : http://proletar.8m.com/
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/proletar/
<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional
<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
(Yahoo! ID required)
<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED]
mailto:[EMAIL PROTECTED]
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/