Saya jawab yang poligami saja kenapa kok wanita tdk dibolehkan 
poligami.
Soalnya dalam sejarah yang seneng bojo banyak itu kok selalu 
lanang.Kaisar China ada 100 bojo,Sultan Jogja ada 40 bojo.Karena 
rojo pasti bisa memenuhi keinginannya kan? tapi ngapa kok Elizabeth 
sama Yuliana gur satu suaminya? ya berarti wedok itu kurang hobi 
kali.Perkosaan itu atas permintaan laki atau wedok? Kenapa belum ada 
laki2 yang diperkosa oleh wedok?

Shalom,
tawangalun.


- In [email protected], Aman Sentosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Timbul banyak pertanyaan dlm hal itu, misalnya:
> 
> xx Mengapa hanya wanita (islam) saja yg harus menyembunyikan 
auratnya ??
>      Mengapa laki2 (islam) tidak  harus menutup mukanya (termasuk  
>      jenggo+kumisnya,hidungnya dll ) yg tentunya bisa merangsang 
wanita 
>      muslim ?
>      (pernah saya dengar bhw hidung yg besar dan panjang 
mencerminkan
>      hidung   bawah yg besar dan panjang juga... betul 
nggaknya ...hanya yg 
>      punya   atau isterinya yg tahu. )
> 
> xx  Mengapa hanya laki2 saja sekarang ( saya tekankan s e k a r a 
n g ! )  yg
>       boleh berpoligami ?  Mengapa  perempuan tidak boleh 
berpoliandri ?  
>       Kebanyakan alasan yg diberikan : dulu jaman perang banyak 
laki2 jadi
>       korban dll,dll. Tapi s e k a r a n g ? Bahkan sekarang 
banyak wanita2 yg 
>       berpenghasilan jauh lebih banyak d.p. suaminya tapi toch 
tidak boleh
>       berpoliandri .
> 
> xx  Mengapa tidak ada imam/ustadz  wanita ? Apa mereka lebih bodoh 
dari
>       laki2  atau dianggap dianggap tidak suci /bersih karena 
mempunyai haid ?
> 
> xx Mengapa  wanita  disorga  tidak dihadiahi bidadara2 yg cakep2 
dan tegap2
>     dan kuat2 ? Sedangkan laki2 di sorga dihadiahi 72 bidadari yg 
cantik2(amboi!)  
> 
> xx Mengapa wanita di Saudi Arabia tidak boleh mengendarai mobil ?
> 
> xx  Mengapa,mengapa,mengapa....? masih banyak lagi mengapanya...
> 
> Sampai sekarang saya belum mendapatkan jawaban yg memuaskan.
> 
> 
> 
> "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:                               
>  Karena perempuan juga pengen merayu dan dirayu...
>  
>  Ditindas bagaimanapun seksualitas mereka, dipotong klitorisnyapun
>  tetap saja suka timbul berahinya melihat atau membayangkan laki-
laki...
>  
>  Dipakain karung yang bernama burka juga mereka pakai suara atau 
pake
>  minyak wangi untuk mengirim sinyal berahi kepada laki-laki...
>  
>  Dan anda tahu apa yang disebut orang di Saudi Arabia atau Iran
>  'numbering".
>  
>  Karena perempuan dilarang disana ngomong ditempat umum dengan
>  laki-laki yang bukan muhrimnya, maka mereka jatuhnya nomor telpon
>  genggamnya didekat laki-laki yang mau diajaknya bicara.
>  
>  Dan merekapun ngomong melalui tilpon genggam walaupun jarak mereka
>  cuma beberapa meter, tapi tidk bersentuhan dan tidak berhadap-
hadapan
>  atau berdampingan... 
>  
>  Peempuan juga punya akal kok untuk mengatasi halangan yang dibikin
>  laki-laki untuk merayu dan dirayu.
>  
>  Apalagi kalau cuman dilarang memperlihatkan rambut dan kulitnya...
>  
>  Kan ada tekstil yang bisa dibikin baju ketat dan menunjukkan
>  garis-garis tubuhnya beserta lekuk-lekuknya?
>  
>  Mewajibkan perempuan pakai jilbab itu sungguh sia-sia dan hanya
>  menunjukkan kebiadaban laki-laki yang berusaha menindas perempuan.
>  
>  --- In [EMAIL PROTECTED], "uletbulu_cupu" <uletbulu_cupu@>
>  wrote:
>  
>  Jujur aja, saya miris banget kalo ngeliat seorang wanita yang 
berjilbab 
>  tetapi pakaiannya serba ketat... Kadang saya suka berfikir "buat 
apa dy 
>  pakai jilbab?" Bukankah kalau menutup aurat itu benar-benar 
menutup 
>  semua kecuali wajah dan telapak tangan? 
>  
>  Memang pakaian mereka lengan panjang, tetapi sayangnya pakaian 
mereka 
>  sangat kekat. Kalau pakai jilbab itu kan tidak boleh menampakan 
lekuk 
>  pinggang dan dada kan? lalu kenapa masih banyak yang seperti itu? 
kalau 
>  memang belum siap untuk mengenakan Jilbab lebih baik jangan dulu 
>  daripada jadi omongan orang, bukan kah kita sendiri yang malu????
>  
>  GBU
>  --BG--
>  
>  --- End forwarded message ---
>  
>  
>      
>                                
> 
>        
> ---------------------------------
>  Check out  the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>




Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke