Hor ari sihoreng koq main tulis simple, emang beneran simple koq, konglo semodel Salim, Prayogo, Eka Cipta, AP ( Medco ) dll semua sahamnya diberikan ke Indonesia 80 persen, dan perusahaan tetap berjalan, jadi tidak ada pengangguran maupun ditutup, BLBI sebenarnya melakukan hal sejenis beda bahasa, sayangnya si konglo ireng baw kabur ntu duit BLBI, yg kayak gini mah mending di jedor saja berikut keluarganya semua, bukan masalah HAM, melainkan masalah keadilan, mereka usaha di Indonesia modal awal kolor, sesudah jadi konglo duitnya di pakai dan disimpan di luar negeri, buat ngapain dibela ?
Renego mah tanggung, ambil alih sd 80 persen, bila tidak mau minggir, bila kabur tembak mati. Freeport sudah 40 tahun di sedot amerika, sudah cukup atuh bikin rusak alamnya. Apa hubungannya dengan disinterigasi ?, lha sekarang dengan adanya otonomi daerah saja diawal awalnya sudah tawuran antar desa gara gara rebutan kapling diperbatasan desa di pesisir laut, belum lagi hutan yg dikapling gak karuan begitu gundul pengusahanya membangkrutkan diri. Mengenai Nekolim, bukan jaman nya lagi, jaman sekarang antara HAM/Demokrasi/Liberal versus Rakyat yg tidak mengerti sama sekali dan rakyat yg kelaparan. Sama hal nya di negara pusat amerika, disana ekonom sudah ketar ketir, yg membedakan orang Amerika mah demen hura hura dan meng gendut kan badan, jadi ajah otaknya pada konslet, asupan gizi/protein diganti oleh karbo hidrat tingkat tinggi, akibatnya gemuk gemuk, begitu di cubit langsung kempes, maklum kebanyakan angin kentut doangan isinya. sur. ----- Original Message ----- From: "Holy Uncle" <[email protected]> > ***Tipikal pikiran simple orang Indonesia. Selalu menganggap negara lain > bisa, Indonesia tentu juga bisa. > > ***Menasionalisasikan perusahaan asing di Indonesia tidak susah, > masalahnya apakah RI bisa mengatasi gerakan disintegrasi NKRI, kemudian > siapa yang mengurus dan meneruskan operasi perusahaan2 yang > dinasionalisasikan itu ? Bakrie ? > > ***Sudahlah, be realistic, re-nego kontrak, hidupkan Nasakom.... > > --- In [email protected], "suryana" <gsuryana@...> wrote: ------------------------------------ Post message: [email protected] Subscribe : [email protected] Unsubscribe : [email protected] List owner : [email protected] Homepage : http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: [email protected] [email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
