Assalamu'alaikum wr.wb.,

He..he..he..

Saudaro Adrisman. Anda sepertinya termakan oleh urusan
anda sendiri.

Sejauh yang saya amati hanya dunsanak Rahima yang
menanggapi dan katakanlah agak keberatan dengan  judul
postingan saudara yang memang bisa multi interpretasi
(menurut pendapat saya).

Tapi setelah itu anda langsung kegerahan sendiri
seolah-olah orang Rantau-net main stop, dan
mengusulkan agar nama rantau-net di ganti meski
kemudian anda embel-embeli bahwa itu hanya garah.

Waktu dunsanak Darul yang mungkin sudah agak tidak
sabar menyindir saudara, eh malahan saudara semakin
memburansang.

Banyak postingan saudara yang bagus saya baca, tapi
dengan beberapa yang terakhir ini saya pribadi agak
kecewa, meski kecewa itu cukup untuk diri saya saja.
Karena akhirnya semakin tidak jelas bedanya antara
anda yang mengeritik dengan hal yang anda kritik-kan.
Anda merasa bahwa rantau-net terlalu mengatur (padahal
anda baru dilayani oleh Rahima saja) dan anda ingin
merubah rantau-net seperti yang ada dalam bayangan
saudara atau kalau tidak orang akan berfikir seribu
kali untuk memposting, kata saudara.

Tapi ringkasnya saja, kalau saudara memang merasa
nyasar masuk ke sini....... ya silahkan saja.  Kenapa
pula mesti repot-repot.....

Wassalamu'alaikum wr.wb.,

Lembang Alam