Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Hmmmm,...mamak bandari Labiah,..saya ngak pernah dapat
mail ke japri dari mamak ,juga mak darul,kecuali
isinya kosong,kenapa yah,..sekarang banyak mail ke
japri bilang mail mereka sdh di kirim ke saya dua tiga
kali,tapi hanya sekali yg saya terima.Ada apa dengan
kom saya sekarang ini..,..saya khawatir,kalau saya
ngak balas di bilang sombong,padahal,say amemang
benar-benar ngak terima mail itu.

Dan sepertinya sekarang ini di RN banyak mail terkirim
bukan oleh orag sebenarnya,tapi makai nama orang
lain.Hmmmm??

Wassalam.Rahima.