Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Terimakasih untuk mak Darul atas bantuan mamak.Syukur
mak Bandaro Labiah men cc kannya ke Mak Darul,kalau
ngak repot juga,saya ngak tahu kalau beliau meminta
tulisan itu pada saya,karena memang benar-benar saya
ngak baca.

Kadang-kadang itu enaknya kalau di kirim via
jalum,atau di cc kan ke netter lain,jadi bisa di
bantu,kalau yang di minta tolong ngak terima,atau
memang ia sangat sibuk sekali,sehingga ngak bisa
memenuhi permintaan itu.kalau kasus dengan mak
Bandaro,memang ngak nyampai kesaya.Tapi syukurlah
semuanya sudah beres koq,sekali lagi makasih buat mak
darul atas bantuannya.

Wassalam.nakan Rahima.