Ass Wr. Wb.

Apa kabar Om Ad - yang lagi di tanah air - trus, Om Zul, Mak Darul, Om Miko, Dok Rahyus, Om Dino, Tante Gamut, Tante Iraf, hm...siapa lagi yaaa ???
Ya pokoknya semuanya deh....yang lebih tua dan muda....juga pendatang baru di palanta...

Oyap, saya udah lama nggak nongol di palanta karena jauh dari rumah, tapi nggak seperti Om Ad bilang yang katanya ke Aussie - itu nggak bener, itu cuma issue belaka.
Saya cuma nyeberang ke Propinsi Banten, tepatnya di Serang...

Yaaa kerja di instansi lingkungan hidup di Banten gitu lah...
Trus, berhubungan dengan AMDAL dan temen2nya gitu lah.

Oyap (lagi), suatu hari ada telpon ke HP, ngakunya dari Ad gitu....wah..siapa pula ini, unknown number soale!! ampir nggak diangkat...wah ternyata Uncle Ad ada di ibukota!!! heibatt heibatt....

Ya gara2 telpon itu pula sih, jadi inget sama RN....
Tapi begitu buka account ini, ternyata di mailbox udah ada ampir 3000 messages numpuk !!! wah, nggak sanggup deh ngebacanya. Yang kebaca cuma satu : balesan Om Ad untuk Om Zul tentang keberadaan saya and it was totally wrong, but it's okay.

Buat Dok Rahyus,
Inget tentang tante ku yang dioperasi bulan Juli lalu ?
Inget aku nyari2 telpon Dok Rahyus ke Miko (waktu aku di Serang?)
Ya akhirnya beliau wafat di rumahnya tanggal 8 Februari 2004, hanya sesaat setelah beliau tiba di rumah setelah sekitar 3 minggu dirawat di Dharmais.
Cairan di paru2nya makin lama makin banyak dan nggak mungkin disedot terus, disamping itu perutnya juga mulai membesar meski perlahan.
Oya, waktu aku cerita di RSCM kan diagnosanya CA di saluran pencernaan/lambung, ternyata tim di Dharmais nemuin bahwa itu cuma metastase (hasil penjalaran) sedangkan cikal bakalnya ada di rahim....

Wallaahualam deh, yang penting almarhumah udah tenang di sana. Nggak sanggup ngeliat penderitaannya, nggak sanggup ngeliat detik2 terakhir menjelang kepergiannya.

Salam RN !!!
"C"
ps : Palanta masih asik2 aja yaa....salut deh. salam kompak selalu.

Upgrade Your Email - Click here!