----- Original Message -----
From: "Adrisman Yunus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Indra J.Piliang" <[EMAIL PROTECTED]>; "Komunitas MINANGKABAU
(Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, June 09, 2004 9:38 AM
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Pesan Tuhan

Hei bung...

Apa perlu dengan huruf besar untuk memberi tahu
apabila ada postingan yang tidak berkenan dengan
anda...

Apanya yang salah menurut anda...?? Nasehat itu bisa
saja datang dari seorang biksu atau seorang rabbi...,
Hal yang baik itu walaupun datang dari jalan belakang
seekor ayam tetap juga dimakan...

apa anda fikir cuma islam yang boleh memberi
nasehat..?

Tidak semua pekerjaan orang jadi peneliti seperi anda
yang semua perlu diverifikasi.., dan sorry saya tak
punya waktu untuk itu..

Menurut saya ini tulisan tidak ada yang
menyesatkan..bahkan terasa menyentuh..

Kalau tidak suka silahkan delete..., ini milis saya
rasa milik umum..., dan yang penting tak ada niat
menyebarkan artikel sampah disini...

Sekali lagi..., saya tidak berkenan dengan komentar
anda terutama karena menggunakan huruf besar..,
belajarlah menghargai orang lain.., kalau anda ingin
juga dihargai.

Anda mungkin punya nama besar di indonesia..., tapi
sungguh mati saya tidak peduli.

salam
adr