wassalam wr.wb

maaf dunsanak saya pakai B.indonesia saja ;
Saya tidak terperajat kalau WTS ini ada didaerah Minang, waktu saya SMP
didaerah saya disolok, ada 1 satu orang yang berkeliaran yang biasanya
digilir oleh orang-orang terminal dan ini saya ketahui dari mulut ke mulut
dari orang-orang terminal itu sendiri yang kebetulan sering mangkal
diwarung yang tak jauh dari rumah saya.
Setelah tamat SMA saya kuliah Di Djakarta dan setiap libur semester saya
pulang kampung, yang tak langsung kesolok tapi beberapa hari tinggal
dipadang ke betulan kakak saya serta 2 adik saya semua kuliah di Unand(
keluarga saya Produk Unand) kecuali saya.
Saya kebetulan pernah naik taxi dari Padang-Solok, waktu itu besoknya mau
lebaran jadi mobil yang kesolok sangat penuh, saya cerita2x dgn sopir taxi
sampai akhir cerita itu sampai ke WTS , dia menceritakan semenjak Taxi ada
WTS sudah banyak yang keliaran dipadang, malahan di tawarkan saya, kalau
uda mau mari saya antarkan, sopir taxi itu menunjuk President Theater di
Jl. Khatib sulaiman( waktu itu baru digrebek) , trus dia menunjuk juga
Hotel Mangkudu,
kemudian dia cerita WTS tsb ada juga yang mahasiswa bung hatta dan akdemi2x
lain dipadang, saya hanya bisa mangut-mangut

itu sekilas dari saya, kejadian itu tahun 1987

wassalam

rego devila