Assalamualaikum wr.wb.

Kristen dan Missionarisnya ,yang terselubung..

   Saya membaca cerita orang masuk Islam tsb,sudah
tidak heran lagi,karena hal tsb,sudah sering saya
cermati,semenjak saya kecil lagi.Bagaimana cara
Missionaris Kristen berusaha keras utk mengajak Ummat
Islam masuk dalam agamanya.Baik itu melalui media
massa,koran-koran,majalah,kaset-kaset,berupa
nyanyian,sekolah sekolah mereka yang memang terbilang
maju dan cukup tangguh,contohnya saja
sekolah"Pranciscus " di Bukittinggi,yang memang sangat
unggul dalam pelajaran dan kedisiplinan
mereka,semuanya membuat Ummat Islam terkadang terpukau
dan lebih mau memasukkan anaknya ke sekolah Kristen
ketimbang sekolah Islam yang kwalitasnya memang jauh
lebih rendah ketimbang sekolah Kristen tsb,ini realita
yang tak dapat kita sangkal lagi,dan ini kelemahan
ummat Islam yang harus diperbaiki,kita jangan
memungkiri kenyataan hidup ini dgn selalu berusaha
menonjolkan kelebihan-kelebihan kita,kita harus
bersikap objektif dalam menilai sesuatu,jangan
subjektif,bila memang kita ingin maju.Kita harus dapat
mengakui kelebihan orang lain,dan berusaha utk
mencontohnya,tetapi yang baiknya saja,bukan akidah
mereka yang diikuti.Itu sebabnya Allah dalam Ayat yang
pertama sekali menyruh kita adalah dgn "IQRA"yaitu
"Bacalah",dgn tanpa menyebutkan Objeknya atas Apa yang
akan di baca,Ayat ini menunjukkan pada kita bahwa
Ummat Islam yang seharusnya pertama sekali harus
dilakukannya adalah dgn "MEMBACA",membaca itu bukan
hanya sekedar baca buku yang bertulis saja,tetapi
maknanya jauh lebih dari itu,yaitu,memperhatikan dan
mengamati keadaan sekeliling kita.Selanjutnya ayat
tsb,mengatakan Baca lagi,dan di syaratkan,haruslah dgn
menyebut nama Tuhanmu"Iqra,bismirabbikalladji
khalaq",jadi segala sesuatu yang kita baca,amati dan
perhatikan haruslah dgn niat ikhlas,karena dgn
menyebut nama Allah,dan utk Allah semata.Oleh sebab
itu kita Ummat Islam haruslah memperhatian kemajuan
orang lain,baik itu yang bersumber dari non
Islam.Dalam ayatpun kita disuruh selalu mengambil yang
baik-baik saja,dan membuang yang buruknya bila kita
ingin memberi dan mengambil sesuatu.
    Saya Melihat di acara televisi,yang ditayangkan
setiap hari Minggu yaitu mimbar kristen,yang di acara
tv (RCTI) itu selalu dikisahkan bagaimana orang-orang
Kristen yang kembali kejalan Yesus,terkadang ceritanya
saya rasa terlalu dibuat-buat,dan hai ini sangat sulit
didapat kebohongannya,kecuali,bagi mereka yang
benar-benar mengamati jalur cerita tsb,tapi bagi
mereka yang sekedar menontn,tanpa berfikir,memang bisa
saja menilai begitu bagus ajaran Kristen itu,yang suka
berderma,Tuhannya maha Pengasih,akan ada
mukjizat-mukjizat dllnya itu,yang jelas semua itu
kebanyakan dilebih-lebihkan.Dan orang Kristen itu
memang mendapat biaya dari pusat  mereka (Roma) dalam
membiayai postur-postur dan pendetanya.Juga dalam hal
bagaimana menarik ummat Islam agar masuk
Kristen(Kristenisasi),dgn berbagai cara yang sangat
terselubung,mereka memang mempelajari agama Islam
itu,tetapi bertujuan utk ingin mengetahui kelemahan
ummat Islam itu sendiri.Saya Lebih dari beberapa orang
berteman dekat dgn Kristen,dan mengetahui betul cara
mereka.Hanya saja kita Ummat Islam sering sekali
selalu salah dalam bertindak.Krsten itupun
terbagi-bagi seperti kita ummat Islam,dan Injilnyapun
saya baca langsung,dan ada pada saya buku
tsb,begitupun Agama Budha.Hindu.Ketika saya LPJ di
Padang besi pada thn kemaren(2001),bulan Nov-Des,hanya
ada seorng Kristen,dan kebetulan tinggal sekamar dgn
saya,dan beberapa teman lainnya,saya lihat betul
betapa ia menunjukkan sikap yang
baik,pemurah,rajin,bahkan yang mengambilkan nasi utk
sahur buat kami adalah saya dan ia yang sering
melakukannya,kami berdua bangun pagi pukul tiga
sementara teman yang lain pada ngorok,ngak bangun
kalau tidak dibanguni,membuang sampah
sembarangan,kotor,dan pemalas membersihkan
kamar,apalagi ruangan tamu,dan yang selalu
membersihkannya adalah saya dan ia seorang,sehingga
pada saat itu ia mengatakan,begini orang Islam itu
rupanya yah,malas bangun pagi,malas
bekerja,kekompakannya kurang,egois
sekali.dst..dst.,saya pada akhirnya terpaksa mengatur
piket,itupun masih juga malas,sampai sakit dada dan
mulut saya setiap hari mengingatkan orang utk
melaksakan tugasnya,saya merasa malu pada teman saya
yang Kristen itu,apa hendak dikata,,memang sudah watak
manusia susah utk dirobah..yang jelas saya banyak
mendapatkan sesuatu dari ia,namun memang saya berusaha
utk selalu menjernihkan apa yang ia lihat,tetapi
kenyataannya,memang sebagian orang Islam itu yah
begitu,saya jawab saja,sama sajakan dgn Kristen,mana
ada yang baik dan rajin semua??Dan hal serupa ini
bukan hanya seorang dua orang saja,ttapi cukup banyak
saya bergaul dgn non Islam,dan mempelajari seluk beluk
mereka menghancurkan dan ingin mengetahui kelemahan
kita.Benarlah Firman Allah"Walantrdho angka lyahuudi
walannashaaraa"Kata-kata "Lan" dalam bahasa Arab
menunjukkan sesuatu "sama sekali tidak akan",beda dgn
kata-kata bila Allah memakai "LA",keduanya sama-sama
berartikan "TIDAK",bedanya kalau Lan selamanya
tidak,tetapi kalau "la"masih lebih ringan tidaknya
itu.Begitupun dgn Ummat kristen,dan Yahudi,sama
sekali,dan selamanya mereka akan berusaha terus utk
tetap berusaha menjebloskan Islam dari ajaran nya dan
mengikuti ajaran mereka.Oleh karena itu,hati-hatilah
dalam hal ini,perdalam betul agama Islam itu,dan
jangan setengah-tengah masuk dalam Islam,tetapi harus
secara Kaaffah"keseluruhan",agar kita dan anak cucu
kita tidak terpengaruh oleh ajaran sesat mereka yang
sangat terselubung.Kalau Iman dan Aqidah kita sudah
mantap,pasti kita tidak akan mudah digoyahkan angin
itu.Islam itu tetap yang tertinggi,dan tidak ada yang
lebih tinggi darinya"itu sudah janji Allah dan
RasulNya."Innaddiina indallahil Islam," dan "Al
Islamul ulaa,walaa yu,la ,alaihi".Perbanyaklah
khazanah Ilmu pengetahuan Islam dan lainnya.dgn banyak
membaca dan memperhatikan keadaan sekeliling,tahu akan
perkembangan zaman,dan jangan banyak tidur.Carilah
uang sebanyak-banyaknya agar kita tidak fakir,karena
kefakiran akan membawa kekafiran,tetapi jangan lupa
uang itu dicari sekedar utk hidup didunia saja,dan
jadikan uang tsb,buat bekal diakhirat.Cari uang,tapi
jangan lupa membaca,beribadah,dan beramal
kebaikan.Bila ingin mengetahui lebih lanjut
teknik-teknik mereka dapat kita baca buku-buku
mengenai hal tsb,juga memperhatikan media massa,juga
sekolah-sekolah mereka cermatilah dengan seksama.dan
ambil kesimpulan,yang objektif.
  Demikian dari saya Wassalam(Rahima Rahim)
--- Erwan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu alaikum wr. wb.
>
> Dari surau subarang,
>
> Enak dibaco, tapi panjangnyo mak. Sakurang-kurangnyo
> kalau itupun batua,
> kito ucapkan Selamat datang kepada Muallaf dan yang
> lebih menarik kita
> disodori trik-trik para misionaris menjalankan
> misinya

Send FREE Valentine eCards with Yahoo! Greetings!
http://greetings.yahoo.com