I wonder whether this rarach is a male or female. IMHO she is a "pareman" and talks not like a"lady", especially a Minang lady.

  dinda jannah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Assalamualaikum Wr.Wb.

 Orang seperti ini sebenarnya ngak usah dilayani,.rahima

  rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Assalamualaikum Wr.Wb.

hemmm, saya mah nggak mencurigai; saya mendakwa... hahahaha...
pantesan jaksa nggak naik-naik pangkat; dan hakim masuk neraka semua;
habis pepatahnya gitu sihhh..

kesimpulan anda salah.Apa sdh anda cek semua hakim masuk neraka,dan para jaksa ngak naik-naik Pangkat.

baru segitu ajah udah sewot. gimana mau jadi pejabat ntar? bisa
pudur lah semuanya...

Mungkin anda yang ngebet jadi pejabat,bukan rahimanya.

dinda.
~rarach.
hahahaha.... uppss!

Do You Yahoo!?
Sign-up for Video Highlights of 2002 FIFA World Cup

Kirim email ke