Assalamualaikum Wr.Wb.

Kalaulah tdk karena nasehat dari seseorang yang sangat
saya hargai di rantau net ini,agar tak menggubris
postingan Rarach ini,sdh saya balas ucapannyanya
itu.Bisa akan lebih menyakitkan lagi(krn utk berkata
kasar itu gampang,berkata yang baik yang sulit)

Tapi saya akan konsekwen,thd perkataan saya,dan janji
saya pada orang tsb.Tidak akan mengomentari apapun
yang berasal darinya.Hanya itu yang dpt saya
ungkapkan.

Wassalam.Rahima.

--- Mustika Rahma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> I wonder whether this rarach is a male or female.
> IMHO she is a "pareman" and talks not like a"lady",
> especially a Minang lady.
>   dinda jannah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum Wr.Wb.
>  Orang seperti ini sebenarnya ngak usah
> dilayani,.rahima
>   rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum Wr.Wb.
>
> hemmm, saya mah nggak mencurigai; saya mendakwa...
> hahahaha...
> pantesan jaksa nggak naik-naik pangkat; dan hakim
> masuk neraka semua;
> habis pepatahnya gitu sihhh..

> [...]
Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com