good lawyers..
bad judge..
(pembela yang baik adalah hakim yang jelek...)

~rarach
(but i need Haslina Rashid  or mohdfadzil ahmadfadzil to repeat the
story oh 'hasan basri').

--- In [EMAIL PROTECTED], dinda jannah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum Wr.Wb.
>
> hemmm, saya mah nggak mencurigai; saya mendakwa... hahahaha...
> pantesan jaksa nggak naik-naik pangkat; dan hakim masuk neraka
semua;
> habis pepatahnya gitu sihhh..
>
> Kata-kata anda"mendakwa" lebih gawat ketimbang menuduh,dan
mencurigai(yang hanya sebuah pepatah,saya juga tahu pepatah itu).

> Dan saya lihat rahima ngak ada berkesimpulan spt itu.Anda yang suka
usil dan buat-buat sendiri.Anda yang gali lobang,anda sendiri yang
terjungkil ke dalamnya.

> Rahima tak pernah nyebut-nyebut hakim dan jaksa,serta masuk
neraka.Andalah yang menyebutkan kata-kata itu.Bahkan ingat
kata "mendakwa" dari anda itu!

> ternyata rahima,jauh lebih bijaksana dan hebat,dari anda.Anda tak
sebanding dgn nya.Jangan suka usil padanya.