i have a strong heart.  stronger than my spade!

uni evi, every one has its own weakness.  ada yang ngamuk kalo
dibilang 'bloon', dan ada juga yang ngamuk kalo dibilang 'sombong'.
kalo ejekannya soal fisik, kayaknya sebagian besar orang disini sudah
lewat tuh levelnya.  ada juga sih, yang masih ngomongin fisik,
seperti angok jariang dan lado; tapi biarkan saja deh.  ntar juga
mereka akan grown-up.  namanya juga masih pada remaja.  kita sebagai
yang sudah tua-tua ini (ehmm!), tentunya harus bisa membawa diri bila
berhadapan dengan mereka.

saya janji tidak akan nanggapin apa saja dari mereka itu, kecuali
kalo kepepet; atau kalo kelupaan.. hehehe.

see you tomorrow, i have to go.
muuaaahhhh

wassalamualaikum ww

~rarach

--- In [EMAIL PROTECTED], "Evi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
bone but words for the heart, right? As far as I Know,  thats the way
the oblada-obladi of Miko's flame works.