Assalamualaikum Wr.Wb.

Pak Boes,..terimakasih atas tawarannya.Saya Cuma
main-main saja kok Pak,minta daun itu.Ngak serius.Tapi
kesediaan Pak Boes mau mengirimkannya sangat saya
hargai sekali.bagi saya itu sdh cukup menunjukkan
bahwa "Silaturrahmi"tidak hanya di dunia nyata,dunia
"Maya" pun bisa.

Sebagaimana Sabda Rasulullah SAW:

Barang siapa yang ingin dipanjangkan umur dan
rezekinya,..maka "Bersilaturrahmilah kamu".

Dan Salah satu yang mendapat "naungan Allah di hari
kiamat nantik adalah mereka yang saling berkasih
sayang,..karena Allah".Semakin banyak kita berkasih
sayang dgn manusia,maka semakin banyaklah naungan dari
Allah yang kita dapatkan nantiknya di hari
kiamat.Dimana tak ada yang memberi naungan dikala itu
kecuali naungan dari Allah SWT.

Itu sebabnya mengapa kita diminta suka banyak
teman,dan suka bersilaturrahmi.Hanya itu (naungan
Allah)yang kita harapkan diakhirat kelak,sementara di
dunia,di panjangkan umur,dimurahkan rezeki.

Wassalam ,Rahima

--- Boes Roestam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tarimo kasih banyak Rahima utk syair Bunga Mawar
> Merah.
> Insyaallah ambo kirimkan daun maple dari canada,
> aslee.
> Mumpung musim paneh, daun2 pada tumbuh.
> Atau mau nunggu musim gugur, daunnya indah kuning
> ke-merah2an.
> Dua2nya aja deh ya..tolong alamaik di japri aje.
>
> Wass,
> Boes

Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com