Dunsanak kasadonyo,

Sasuai jo Peraturan Tata Tertib baru sejak 1 Juni ini (lihat di
http://www.rantaunet.com/tatib.php3) maka bagi yang mendaftar
(subscribe) tetapi tidak mengirimkan kembali Formulir KETERANGAN
PENDAFTAR, maka pendaftar hanya akan menerima email saja dan tidak dapat
mengirimkan email ke Palanta RantauNet (non-posters member).

Untuk yang belum mengirimkan KETERANGAN PENDAFTAR, diharapkan dapat
mengisi dan mengirimkannya agar dapat dimasukkan sebagai posters member.

Untuk Uni Rahima:
> Saya mau ganti alamatnya nih,.."rahimarahim"
> ini,gampang banget di daftarin orang dimana saja(minhu
> lillah,..kurang asem banget itu orang,membuat kerjaan saya
> saja tiap hari.puyeng Miko,..tolong dong,..di gantiin
> mailnya,..tapi apa sih bedanya Com,dan ca,..?

Ya pasti beda dong. Karena setiap karakter dalam bahasa mesin (komputer)
akan membedakan banyak hal :-) Sampai sekarang selalu membingungkan
email lain Uni Rahima yang mana: [EMAIL PROTECTED] atau
[EMAIL PROTECTED] ... jadi yang mana nich ???

Untuk Uni Evi: ... :-)
Tidak ada yang salah dengan [EMAIL PROTECTED], karena sudah masuk di
posters member. Harusnya bisa deh!? Kok tidak pakai [EMAIL PROTECTED]
saja ... kalau memang tidak dipakai, email ini akan saya hapus ... he he
he.

Untuk menjadi perhatian juga ... ribuan email bouncing diserver setiap
harinya dengan berbagai alasan: down server, quota email exceeded
(mailbox penuh, karena tidak pernah cek email) dan banyak lagi. Jadi
diharapkan untuk selalu rutin cek email
MIKO - Administrator
e-mail: [EMAIL PROTECTED]