Assalamualaikum Wr.Wb.

Makasih banyak Miko atas penjelasannya,maklum lah
orang bodoh mau belajar,ngak bisa-bisa.Entah mengapa
Komputer selalu ngak mau damai dgn saya.Jgn-jgn karena
ngak pernah saya mandiin tuh,..

Begitu toh masalahnya,..jadi terpaksa dua kali nih
saya mendaftar kan diri dan memperkenal kan diri.Bego
amat ini saya,entah kapan pintar-pintarnya,sdh jelas
alamat mail beda,tentu,harus diberi lagi
pendaftarannya.

Mik,saya ngak tahu,pada mulanya,kalau mail saya yang
[EMAIL PROTECTED] itu ber "ca",saya menduga
"com" juga.Tetapi setelah saya perhatikan lagi memang
"ca"(setelah Miko bilang dulu itu).Saya ngak tahu
kenapa sampai begitu,krn mail saya khusus utk pribadi
dgn "com",tapi aneh yang satu ini"ca"

Jadi tolong didaftarin lagi yang
[EMAIL PROTECTED](persis yang saya kirim ke
"surau".makasih sebelumnya.Maaf yah,merepotin.Pahala
kok Mik,..pahala..

Wassalam.Rahima.
--- Miko A Mikardo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dunsanak kasadonyo,
>
> Sasuai jo Peraturan Tata Tertib baru sejak 1 Juni
> ini (lihat di
> http://www.rantaunet.com/tatib.php3) maka bagi yang
> mendaftar
> (subscribe) tetapi tidak mengirimkan kembali
> Formulir KETERANGAN
> PENDAFTAR, maka pendaftar hanya akan menerima email
> saja dan tidak dapat
> mengirimkan email ke Palanta RantauNet (non-posters
> member).
>
> Untuk yang belum mengirimkan KETERANGAN PENDAFTAR,
> diharapkan dapat
> [...]
Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
http://fifaworldcup.yahoo.com