Ass.Wr.Wb.

Kanda Elthaf,..dan kesemuanya...

saya rasa utk saat ini,..padakan dulu apa yang
ada,..berakit-rakit kehulu,..berenang-renang
ketepian,..bersakit-sakit dahulu,.bersenang-senang
kemudian.

Sudah tak masanya lagi,..dizaman OTODA sekarang,..kita
terlalu banyak mengharap dari Pemerintah
Pusat,..(syukur kalau PEMDA),..benar-benar serius
memperhatikan.kalau tidak,..kekecewaan yang akan kita
alami nantiknya.Yang jelas,..coba di buat benar,..oleh
kita yang punya potensi,..dan berkompotent utk
itu,..langkah pertama itu apa dulu,..kedua,..apa yang
harus dilakukan,..dananya darimana saja...siapa yang
bergerak,..yang jelas semua harus terorganisir,..dan
tidak mengambang.

maaf saya masih blm bisa juga,..melangkah lebih
jauh,..karena,..juga masih samar-samar bagi saya.Saya
butuh respon dan kelanjutan dari Diskusi ini.

Wassalam.Rahima.
--- Elthaf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
>       Yang paliang positif ambo caliak, semua hasil ujian
> dibagikan baliak
> wakatu tarimo rapor. jadi wali murik bisa protes
> dengan hasil ujian anaknyo
> kalau indak sasuai jo nilai di rapor.
>       Yang kito harokkan adolah, budaya nyontek, jaan
> samapi tabawo,
> dengan persiapan sajak dini ko , mudah-mudahan
> materi tu iyo murni masuak ka
> kapalo, indak lua kapalo doh, alias buka buku....
>       Iko sebagai carito balewakan sajo, mungkin bapak /
> ibu ado punyo
> contoh bantuak sakola yang rancak dengan disiplin

waktu,..pikiran,..tenaga,..materil,..spirit,..dst..dst..cuma
> ini dulu yang dapat saya sampaikan,..sampai saya
> menanti hasil dari Diskusi selanjutnya.Sampai dimana
> hasilnya nantik.Kita lihat Pak Hanafi dgn kelanjutan
> Usaha beliau.Dan kita doakan,..apa yang kita
> cita-citakan semua ini berhasil hendaknya.Amin.Saya
> [...]
=== message truncated ===

Sign up for SBC Yahoo! Dial - First Month Free
http://sbc.yahoo.com