Ass.Wr.Wb.

Enak,..seneng,lucu,... membaca postingan yg mengulas
ttg rarachm ini,..saya yg benar2 letih dr
pagi-sore,malam lihat mail,..bisa berkurang keletihan
itu.

Yah,..rarachm..rarachm,..dikau hanyalah sebuah,..atau
sepotong,..atau seekor.. khayalan yg bisa membuat
seseorang berinspirasi,..berimaginasi,..mutar2
otak,..geleng2 kepala,..

Jangan..jangan,..dikau,..akh,..ngak beranilah
menyebutkannya,..khawatir,..(asal jgn jin,.. hantu
blau sajalah dirimu adikku,..kakekku,..atau
nenekku,...),tapi uni yakin,.Allah akan membukakan
pintu hatimu yg keras,..sekeras karang dilautan tak
bertepi,..lembut,..selembut sutera halus,..bila
dipakai wanita sgt indah dan menarik,..

Wassalam,..dikeletihan malam,..kuingin buat serangkai
puisi khusus ttg dirimu,..yg selalu menjadi bahan
tanda tanya manusia,..tapi ,..akh..sudahlah,..masih
capek,..enakan tidur..

Wassalam,..Rahima..
--- Muhammad Yulharmaen <[EMAIL PROTECTED]>

HotJobs - Search Thousands of New Jobs
http://www.hotjobs.com