waktu indonesia merdeka, saya juga belon lahir.
juga tidak ketika khairil anwar mati.  juga belon
ketika suharto jadi presiden.

tapi rasanya informasi itu banyak kok dimana-mana.

om madahar,  saya, in a way, setuju sekali sama
pandangan om hasan.   in my opinion, jabatan 'pemegang
maklumat minang' pada gubernur dalam kasus sp adalah
legalisasi maliang jo penjarahan.

setahu saya sih adat yang bersendi sara.  jangan
rampok bersendi adat dong...

~rarach

--- Madahar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> mungkin wakatu itu pak BH alun laia li jadi baliau
> ndak tau kajadian ko,
> mungkin mantun agak ati awak

HotJobs - Search Thousands of New Jobs
http://www.hotjobs.com