Pertanyaan yang selalu mengganjal dihati yaitu apakah dibenarkan penggunaan ayat2 suci Alqur'an (tentunya untuk tujuan yang baik) sebagaimana "mantra" dalam dunia perdukunan itu,

Wah pak,...Klu dunia perdukunan itu saya sgt..sgt..menjauhinya sekali Pak.Saya kurang percaya akan dukun,tapi saya percaya bhw ada org pintar dgn izin Allah bisa mengusir syetan2 jahat,dgn ayat2 Allah.

Dulu saya ngak percaya ada manusia yg bisa melihat makhluk halus itu,dan ada manusia yg bisa kena jampi2,atau apa kek namanya itu.Tapi saat saya di Dinput,memang benar2 saya saksikan sendiri teman saya itu. Yg sialnya,kebetulan namanya Rahima,tapi ia embel2 Rahima Ibrahim.Ia berbicara dgn suara laki2,mengerikan sekali.Ia bahkan memang bisa memanjat dinding.Ini penyebabnya,krn ia menolak lelaki yg mau sama dia di Sulawesi itu (org Sulawesi)

Klu saya di kenal rahima Sikumbang.Sehingga saat itu bagi org yg tdk kenal Rahima Ibrahim itu,setiap saya jln keluar,di kirain saya yg kesyetanan,sehingga pd takut semua org pd saya.(benar2 sial).

Disaat itu memang seorang dr guru Dinput,membacakan ayat2 Allah,dan disemburkan ke seluruh tubuhnya,dan alhamdulillah ia sembuh.Mulai saat itulah saya sedikit mempercayai hal2 kayak gituan.Dan saya ingat masa Rasulullah sakit,para sahabat membacakan ayat Qul ..yg dua itu.

jadi,sepanjang ayat2 Allah di lakukan utk hal2 yg baik,saya kira,ngak ada salahnya,asal jgn spt org yg menulis ayat2 Allah dlm kertas,lantas di masukkan dlm gelas,lalu di minum . Kertas koq di makan..yg dimakan makanan ?

dan dalam keadaan bagaimana kita terlarang mengamalkan ayat2 suci tersebut (maklum kita2 yang awam ini kawatir secara nggak disadari terjerumus kedalam hal yang terlarang / syirik

Kita dilarang mengamalkan ayat2 Allah dlm tujuan yg jelek tentunya pak.Juga spi menyebabkan Syirik.Kita hrs yakin benar,bgmn pun yg menyembuhkan penyakit manusia hanyalah Allah semata.

Sewaktu kecil saya msh ingat di Indo itu sering kali anak bayi dikalungkan di leher,atau di tangannya dgn hal2 penolak syetan katanya.Klu itu saya ngak percaya.Syetan koq di tolak dgn kalung kayak begituan.Syetan di tolak dgn keimanan dan ayat2 Allah,setahu saya.Sering2 aja baca Al Qur'an di rmh itu,InsyaAllah syetan akan takut masuk ke rumah kita.

Sebaiknya kita menghindari hal2 yg membawa kita pd Syirik.Klu sdh Al Qur'an di dlm dada seseorang,kita yakin,syetan ngak berani buat yg macam2 dgn kita.Paling2 kita di godanya dgn hal2 lain lagi.tapi spi mati kita tetap akan mendapat godaan syetan itu,krn itu sdh janji syetan tatkala beliau akan diusir dr syorga.

" saya akan menggoda anak2 Adam (Manusia),dr segala penjuru kanan,kiri,depan belakang ",kecuali yg tdk disebutkan hanya dr atas dan bawah.

Atas bawah,tdk disebutkan,kajiannya mempunyai makna tersendiri,kenapa tdk disebutkan di goda dr atas dan bawah.

wassalam,Rahima

Terimakasih terlebih dahulu, semoga permohonan ini nggak merepotkan sanak Rahima

wasalam
abpiliang

Post your free ad now! Yahoo! Canada Personals

Kirim email ke