Assalamualikum wr.wb

Asyik memang kalau dua induak induak sudah diskusi , kesannya rame dan enak disimak, seperti petanyaan  Cysca kepada Dek Rahima mengenai  ASI yang akan diolah menjadi susu bubuk adalah sebuah pertanyaan canda yang sangat menggoda , dan om Zul juga akan bertanya secara bercanda kepada Cysca yang caem…, tapi jangan marah ya.? Seberapa banyak wanita yang mau diremas remas susunya seperti sapi perah hanya untuk  mendapatkan sekaleng ASI bubuk ??  Masalah ASI ternyata  islam telah maju seribu langkah dibandingkan yang lain , baru sekarang dokter dokter berteriak teriak tentang pentingnya ASI , baru sekarang pakar kesehatan berbicara tentang bagaimana khasiatnya ASI . Padahal Al Quran sudah sejak lima belas abad yang yang lalu berbicara tentang itu , yang mana setiap ibu harus menyusukan anak selama dua tahun berturut turut . Mumpung lagi ngebahas topik pengobatan tradisional  , katanya daging kalong (ambak – ambak ) juga baik untuk obat asma lho ? , betul nggak pak Dokter ?

Zap di kuta bali

Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Aku cuma mau nanya gimana kalau itu ASI udah diolah
> menjadi susu bubuk ?
> Kan susah ketahuan sumbernya...eng ing eng...jeng
> jeng jeng jeng...

Tanya pada yang memproduk ASI itu.Apa bisa kagak,ASI
dijadiin susu bubuk.dan sudah pernah ada yang
coba.Hukum itu ada Cysca,kalau sudah ada sebabnya,dan
barang yang akan dihukumkan itu.Dengan arti ringannya.

Hukum ada ,bila terjadi permasalahan.Kaya bayi
tabung,masa Rasulullah,mana ada orang mikirin
bagaimana hukumnya.Sekarang toh..banyak masalah yang
baru di ijmakkan ( di kumpul pendapat ulama )