$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
Rantaunet ingin ikut memasarkan produk anda. Hubungi Darul atau Miko.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

 --- Darul Makmur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Eh gimana ya kalau seandainya kita bicara fokus
> atu-atu. Saya pingin sarankan C jadi moderator bilik
> sosbud, berani nggak? Bagaimana Rahima dan Ce Cille
> dukung nggak?

yupsss....setuju banget ama usul oom Darul

pasti uni cysca berani donk, khan katanya perbincangan
di sini banyak yg engga bermanfaat buat minang. Jadi
kalo uni C yg jadi moderator sosbud pasti deh minang
bakal lebih maju....ayo majuuuu uni....

cecille