OOO da Heri, east and west all about are nonsens! But you know, I like nonsenses very much, it wakes up the brain cells hehehehe.... Fantasy, especiaaly about the western in fanatics eyes  is a necessary ingredient in living, it's a way of looking at life through the wrong end of a telescope.
Setidak2nya itu menurut aku lho....Ngomong2 have you any idea, why on earth the fanatics and the fools so sure of them self? Maksud ogut yang suka ngebom turis2 di Mesir itu lho...

--Gm

----- Original Message -----
Sent: Monday, December 08, 2003 3:58 AM
Subject: Re: [RantauNet.Com] Seminggu Perjalanan ( 3 )

Uni Rahima Nan Elok,

Carito Uni saminggu jalan jalan ke Luxor jo Aswan cukuik manarik. Dan ambo pun tadinyo Rirayo kapatang ka rencana juo ikuik program tu dari Paris. Tapi, setelah dipikie dan alasan lain, jadinya dibelok kan ke Turki. Dan inipun gga jadi terlaksana karena ada peristiwa bom yang menghantam kota Istanbul, kota yang sangat saya senangi, karena mulai th 99, pas setiap kali lebaran ke sana, terutama ke Mesjid Biru.

Kirim email ke