From: Tanjuang Heri <rangtabian...@yahoo.fr>

Date: Thu, 8 Jan 2009 18:52:18
To: Rikwan<r...@newsikuaiisland.com>; Indra Arinal<indwarm...@telkom.net>;
<w...@googlegroups.com>; RantauNet2 Milis<rantaunet@googlegroups.com>;
<RantauNet@googlegroups.com>
Cc: <i...@newsikuaiisland.com>; <sa...@newsikuaiisland.com>; Asita
Sumbar<i...@asitasumbar.com>
Subject: [...@ntau-net] Sikuai Island : Nightmare That Becomes Reality - Angin
 perubahan...

Acungan jempol buat Pak Rikwan, sikap introspeksi yang patut dibanggakan.
Semoga ikutnya Pak Rikwan di milist kita yg getol dunia wisata demi hobi atau
cinta kampuang ini membawa berkah buat Sikuai khususnya dan Pariwisata Minang
umumnya. Amien.

Selamat bergabung Pak.
Salam

Heri Tanjuang (45)
Rang Tabiang
Paris, Perancis
HP : +33614397758 (baru diganti) pls dlt nan lamo
Fax :+33140598958
HP Indo : 0811885627 (hanyo utk SMS)