he he..iya...bahasa indonesia saya waktu itu ketika kamu tersenyum-senyum adalah
SEJAK KAPAN KAMU TERSAPA RICKY

TERSAPA  ini memang berbahaya saudara Ricky
Tolonglah kamu beri saya pencerahan mana yang terbaik

TERSAPA, DISAPA, atau MENYAPA
seperti kamu memberikan pencerahan ...gatok nan saban gatok antaro
Angok jo Nyawa

"Nyawa" yang saya tulis tersebut hanya sebuah terminalogi para pembaca
setia komik silat
di lantai dua Padang Teater Jadul..yang berkejar-kejar hawa joriang
dengan hawa ariang

Saya tidak bisa kiranya menamui badan diri awak tu jika ke Padang Minggu besok
belum bisa rasanya saya mentraktir kamu minum Es Tebak ...
Apa yang membuat kamu begitu rindu dengan Es Tebak itu

Didalam Es Tebak ada Cincau, tapai, tepung seperti mie, kolang kaling,
nenas potong kecil, roti potong dadu Esnya diserut dengan ketam
spesial Es Balok...lalu dikasih gula yang telah diencerkan dengan air
bewarna merah..topingnya diolesi selayang dengan susu kental manis dan
susu coklat.

Cobalah kamu cari saja dulu di daerah pondok Es Tebak itu, katanya
kamu wakatu manelpon saya dulu..lagi minum Es Durian di Pondok..nah
disekitar sana kamu cari pasti ada.

Sudah dulu ya..Kisanak...saya memang takut kalau "tersapa"
apalagi..jika tersapa dari belakang..kalau tersapa dari depan saya
bisa sedikit tegar menghadapinya

Selamat berkunjung lagi sanak ke Ranah Minang

Wass-Jepe

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet