..assallamualaikum ww...Pak Saaf jo sanak di Palanta

...maaf dipinta ambo sato sakaki...kalau Pak Saaf maraso heran jo sikap
suami CT ko..
..kalau manuruik ambo, " ikolah produk
LIBERALISASI/GLOBALISASI/SELEBRITISASI/Manggampang2an...ajaran Islam...
Kemana dikau Wahai alim ulama...?

..wassallam
AjoManih/40/Sikumbang/Pdg...

Pada 10 Juli 2010 18:40, <saafroedin.ba...@rantaunet.org> menulis:

> [...]
> Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di
> tempat lain wajib mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet
> http://groups.google.com/group/RantauNet/~<http://groups.google.com/group/RantauNet/%7E>
> 1. E-mail besar dari 200KB;
> 2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
> 3. One Liner.
> - Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
> - Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
> - Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan

visit http//come to/digitalworks a source for computer hobbyist

mengganti subjeknya.