mungkin kalo tanggal 16, kan mepet banget ama hari
raya, belon lagi kita juga masih sibuk, dengan urusan
tetek bengek kita

mungkin kalo aku pribadi bisa bisa aja tanggal 16 ,
tapi meliat kondisi yang lain, sepertinya gak
memungkinkan

tapi mungkin jika kita ajukan  tanggal 17 masih bisa,
tapi kalo tanggal 18, sepertinya susah

sol menurutmu gmn

oya gil , no hp mu brp ??
ini no ku 08563595191, cepet sms aku yah, tak tunggu