ASII standby buyer.. yg jelas secara fundamental ASII tidak akan membiarkan cash cownya terpuruk krn membawa dampak ke ASII.Skrg ini gejalan kejiwaan salah tafsir atau ga ngerti di pasar eceran. Pedagang kaki lima kirain UNTR akan dipatok di 7500 dan abis RI turun abiezz.. Liat dari analisa teman teman sih mid valuation UNTR di 9600 an saat ini. Dan abis RI (16 Agustus RUPS nya kalo ga salah inget) gile deh bakal ngacir kenceng.. Sabar aja..liat kinerja hari ini alot banget ditahan di 9200-9300. Gw bl td di 9100 ~ 9250 dikit dikit mumpung murah.. tapi tetap waspada kalau ada bandar edan mau ngegorok ke bawah 9rebu.. discl.on to yo mas./tanu
2008/7/21 geraldus oen <[EMAIL PROTECTED]>: > UNTR RI di Rp 7.500,- adakah pengaruhnya terhadap saham ASII ? > > > __._, >
