ASII standby buyer.. yg jelas secara fundamental ASII tidak akan membiarkan
cash cownya terpuruk krn membawa dampak ke ASII.Skrg ini gejalan kejiwaan
salah tafsir atau ga ngerti di pasar eceran. Pedagang kaki lima kirain UNTR
akan dipatok di 7500 dan abis RI turun abiezz..
Liat dari analisa teman teman sih mid valuation UNTR di 9600 an saat ini.
Dan abis RI (16 Agustus RUPS nya kalo ga salah inget) gile deh bakal ngacir
kenceng.. Sabar aja..liat kinerja hari ini alot banget ditahan di 9200-9300.
Gw bl td di 9100 ~ 9250 dikit dikit mumpung murah.. tapi tetap waspada kalau
ada bandar edan mau ngegorok ke bawah 9rebu.. discl.on to yo mas./tanu

2008/7/21 geraldus oen <[EMAIL PROTECTED]>:

>   UNTR RI di Rp 7.500,- adakah pengaruhnya terhadap saham ASII ?
>
>
>  __._,
>

Kirim email ke