Waduh mendingan ketemu Cinta Laura, Farhan kali mbak rina di mayapada
tercinta ini deh. Jalan jalannya asik di Malioboro maklum cah ndeso iki
mbak. UNTR kl liat sih ga mau ke 7500 tuh.. so far. Discl on to yo mak.RI
khan bisa dianggep juga dng hak memesan dahulu sbg insentif utk pemilik
usaha (yg poenya saham UNTR)..Aku wis tuku kemarin ini lagi di 9100an ave
aku 9150 deh.. kemarin mau tutup nambah lagi krn ngeliat koq sik kuate UNTR
iki.Baca juga laporan alat berat Katerpilar di Amrik sono utk nambah
pandangan Tom Cruise eh Farhan tentang lanskap bisnis ini.ASII udah jadi
stenbai bayer apa lagi dong... lha wong ASII aja yg cuanggih gethu manajeman
nya percaya abizz ama UNTR.SERBUUUU UNTR... jangan ketinggalan kereta (lha
iya ngajak ngajak naik kereta api lantaran aku wis di atas gerbong sayur
mbayar tapi ne ga kayak di lagu iku lho "naik dng percuma" ngajari koq ndak
mbayar naik KA paentes PTKA ga mentas di BEJ..tak eya..
rakyat jelata mlaku mlaku nang tunjungan bae.

2008/7/21 rina mayapada <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Darling, kita tunggu aja yuk UNTR kalo lagi obral abis2an di 7500.
> Nah, baru deh kita borong seabrek2. aih... aih... asyiknya, kebayang
> deh bisa jalan2 ke Hollywood, kali aja entar ketemu Tom Cruise. Deh...
> :-D
>
>
> On 7/21/08, Tanu Jakaria <[EMAIL PROTECTED] <tanujakaria%40gmail.com>>
> wrote:
> > ASII standby buyer.. yg jelas secara fundamental ASII tidak akan
> membiarkan
> > cash cownya terpuruk krn membawa dampak ke ASII.Skrg ini gejalan kejiwaan
> > salah tafsir atau ga ngerti di pasar eceran. Pedagang kaki lima kirain
> UNTR
> > akan dipatok di 7500 dan abis RI turun abiezz..
> > Liat dari analisa teman teman sih mid valuation UNTR di 9600 an saat ini.
> > Dan abis RI (16 Agustus RUPS nya kalo ga salah inget) gile deh bakal
> ngacir
> > kenceng.. Sabar aja..liat kinerja hari ini alot banget ditahan di
> 9200-9300.
> > Gw bl td di 9100 ~ 9250 dikit dikit mumpung murah.. tapi tetap waspada
> kalau
> > ada bandar edan mau ngegorok ke bawah 9rebu.. discl.on to yo mas./tanu
> >
> > 2008/7/21 geraldus oen <[EMAIL PROTECTED] <gerald_oen%40yahoo.com>>:
> >
> >> UNTR RI di Rp 7.500,- adakah pengaruhnya terhadap saham ASII ?
> >>
> >>
> >> __._,
> >>
> >
>  
>

Kirim email ke