Darling, kita tunggu aja yuk UNTR kalo lagi obral abis2an di 7500. Nah, baru deh kita borong seabrek2. aih... aih... asyiknya, kebayang deh bisa jalan2 ke Hollywood, kali aja entar ketemu Tom Cruise. Deh... :-D
On 7/21/08, Tanu Jakaria <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > ASII standby buyer.. yg jelas secara fundamental ASII tidak akan membiarkan > cash cownya terpuruk krn membawa dampak ke ASII.Skrg ini gejalan kejiwaan > salah tafsir atau ga ngerti di pasar eceran. Pedagang kaki lima kirain UNTR > akan dipatok di 7500 dan abis RI turun abiezz.. > Liat dari analisa teman teman sih mid valuation UNTR di 9600 an saat ini. > Dan abis RI (16 Agustus RUPS nya kalo ga salah inget) gile deh bakal ngacir > kenceng.. Sabar aja..liat kinerja hari ini alot banget ditahan di 9200-9300. > Gw bl td di 9100 ~ 9250 dikit dikit mumpung murah.. tapi tetap waspada kalau > ada bandar edan mau ngegorok ke bawah 9rebu.. discl.on to yo mas./tanu > > 2008/7/21 geraldus oen <[EMAIL PROTECTED]>: > >> UNTR RI di Rp 7.500,- adakah pengaruhnya terhadap saham ASII ? >> >> >> __._, >> > ------------------------------------ Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham. DILARANG KERAS MEMOSTING OPINI PRIBADI TENTANG POLITIK DI MILIS INI. Silahkan lakukan itu di milis [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] untuk berhenti dari milis saham [EMAIL PROTECTED] untuk bergabung ke milis saham Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/saham/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/saham/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
