yth Mas Udin

  Ya jikalau AD/RT nya memang jelas-jelas tidak ikutan politiek, jika begitu
personnya, mungkin didaerah lain tidak seperti di Banten.

  Ciao

  O'ong

udin rudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          emang iya sih sepengetahuan saya ga ikutan politik, tapi di propinsi
banten kemaren pilkada gubernur ketua harian IPSI Daerah dan salah satu
perguruan memberikan pernyataan sikap dikoran harian lokal Radar Banten
mendukung calon tertentu, mungkin nanti saya upload deh n saya cari korannya
soalnya saya pernah baca.....
apakah di propinsi lain / kab - kotanya sama dengan daerah saya????