    From: devil_buddy
    To: [EMAIL PROTECTED]
    Sent: Friday, April 13, 2007 11:04 AM
    Subject: Balasan: [silatindonesia] Re: Contoh Jak-Trail - Padepokan Pencak
Silat

    langsung masuk aja ke aula terbuka yang ada di tengah, nanti di situ
    cari-cari aja ada bapak-bapak botak, gede, berkumis dan berewok
    lebat...nah itu dia kuncennya....biasanya sih beliau suka pake jaket
    tempo

    --- In [EMAIL PROTECTED], rq marobayo <[EMAIL PROTECTED]>
    wrote:

    > nanya dong buat semua pandeka sahabat silat....
    > emang kalo yang hari Sabtu kegiatan dipadepokan apa aja...? trus
    masuk aja gitu...? nanti disitu temuin siapa...? apa ada resepsionis
    ato satpam ato kuncennya gitu...? he... he... beneran nih....