    From: rq marobayo
    To: [EMAIL PROTECTED]
    Sent: Friday, April 13, 2007 10:41 AM
    Subject: Balasan: [silatindonesia] Re: Contoh Jak-Trail - Padepokan Pencak
Silat

    nanya dong buat semua pandeka sahabat silat....
    emang kalo yang hari Sabtu kegiatan dipadepokan apa aja...? trus masuk aja
gitu...? nanti disitu temuin siapa...? apa ada resepsionis ato satpam ato
kuncennya gitu...? he... he... beneran nih....

    dasaman_allaria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    --- In [EMAIL PROTECTED], "Alda Amtha" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > kalau saja padepokan pencak silat selalu ramai dg masyarakat yg
    > berlatih silat, setidaknya hari2 week-end saja, saya yakin padepokan
    > akan dapat menjadi tempat tujuan favorit para wisatawan, baik

    Lho, jangan kuatir, hari Jumat siang ada Tapak Suci, hari Minggu pagi
    ada KPS Nusantara! Tapi kelas anak2 sih (ya iya laaah...)