    From: Jamaludin Aziz
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Monday, July 30, 2007 12:46 PM
    Subject: RE: [silatindonesia] Re: silat di jobang ciputat...

    Bang Alda domisili dimana bang? udah tau blm daerah jombang, ciputat?
    saya senag bgt jika bang Alda mo ikut, walo sekedar melihat jg gpp, kita
terbuka koq buat siapa aja...
    kami rencananya, kalo ga ada halangan mo ke sana, sekalian ketempat Bang
Ali Kosim, Guru dari Guru saya Bang Agus, utk silaturahmi, krn saya walopun
sudah 4 bulanan ikut, blm pernah diajak ke tempat bang Ali ama bang Agus, jd
blm pernah ketemu.

    Kalo misal Bang Alda serius mo ikut liat, bisa kita atur waktunya kapan dan
dimana. sekalian nanti kita ketemuan ama bang Dapit, Bang Doni, ama Bang Zonni,
Insya Allah.

    Salam
    Jamal