ikut dong !! hehehhehehehe

  jadi anak bawang dech....

Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sip....

Mas Jamaludin, kita atur kapan kita kesana, lengkap dg mas Amal dong
tentunya biar afdol.....

Salam.

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Uda Alda kayaknya tawarannya menarik tuh ....gimana rekan2 bagian
dokumentasi forum, bisa diliput ....

> Eko Hadi S
> Corporate Legal & Compliance
> PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
> Telp: 021-5360409, Ext.386

gpp, kita terbuka koq buat siapa aja...
> kami rencananya, kalo ga ada halangan mo ke sana, sekalian
ketempat Bang Ali Kosim, Guru dari Guru saya Bang Agus, utk
silaturahmi, krn saya walopun sudah 4 bulanan ikut, blm pernah diajak
ke tempat bang Ali ama bang Agus, jd blm pernah ketemu.

> Kalo misal Bang Alda serius mo ikut liat, bisa kita atur
waktunya kapan dan dimana. sekalian nanti kita ketemuan ama bang
Dapit, Bang Doni, ama Bang Zonni, Insya Allah.

> Salam
> Jamal

7/29/2007 11:14 PM